Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin

Written By kolimtiga on Senin, 02 April 2012 | 16.34

Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengimbau masyarakat Jakarta memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang tepat pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah  DKI Jakarta, Juli mendatang.

"Masyarakat DKI Jakarta harus tepat dan pas memilih pemimpinnya, karena Jakarta sebagai ibu kota negara sangat beragam permasalahannya dan menjadi barometer daerah lain," kata Khaeron melalui siaran persnya, Jumat.

Menurut dia, pemimpin Jakarta yang tepat adalah pemimpin yang telah memiliki pengalaman dan bukan baru merencanakan, sudah paham persoalan Jakarta dan bukan baru akan mempelajari, serta sudah tahu dan bukan akan mencari tahu dahulu.

Wakil Ketua Komisi IV DPR ini menilai, bukan hal mudah untuk memetakan dan melanjutkan pembangunan Jakarta yang sudah dilandaskan.

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang sudah mendaftar ke KPUD DKI Jakarta, menurut dia, ada enam pasangan dan tentunya masih menunggu verifikasi dari KPUD untuk memastikan siapa yang memenuhi persyaratan untuk menjadi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

"Terlepas dari partai apa pengusungnya dan dari mana asalnya, masyarakat Jakarta harus bisa memilih calon pemimpinnya secara pas dan tepat," katanya Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin

Anda sedang membaca artikel tentang

Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin

Dengan url

http://yunontonbareng.blogspot.com/2012/04/saatnya-jakarta-mencari-pemimpin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saatnya Jakarta Mencari Pemimpin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger